Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Eratkan Tali Persaudaraan, Teknik Sipil UNG Gelar Berbagai Lomba

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Jumat, 20 Mei 2022 | 18:35 Tag: , , ,
  Para mahasiswa Teknik Sipil UNG yang mengikuti lomba olahraga sepak bola ketika akan menjalani pertandingan yang dihelat di Lapangan Likada, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango. (Foto : Delanti Hapati/Mahasiswa Magang UNG)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa, jurusan Teknik Sipil UNG mengadakan kegiatan Civil Competition mengusung tema “Semangat Sportivitas Junjung Tinggi Solidaritas”.

Civil Competition akan melombakan sejumlah olahraga. Yaitu badminton, sepak bola dan e-sport (Mobile Legend).

Menurut ketua umum HMS Bulldozer Fakultas Teknik UNG, Sandi Kurniawan, kompetisi telah dimulai sejak tanggal 17 Mei 2022 dan akan berakhir pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang. Setiap cabang olahraga yang diadakan, kata dia, dilaksanakan secara bertahap. Dimana, untuk sepak bola dilaksanakan pada tanggal 17-26 mei, badminton dilaksanakan pada tanggal 18-21 mei dan mobile legend diadakan pada tanggal 22-24 mei.

“Sasaran dalam kegiatan ini adalah setiap angkatan dijurusan teknik sipil dari angkatan 2000-2021 yang sekaligus sebagai pesertanya. Kegiatan ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi dari tiap angkatan di jurusan teknik sipil, dan untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang non akademik yaitu olahraga,” tambah Sandi ketika diwawancarai Kamis (19/5/2022).

Sandi berharap kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan juga bisa terus berlanjut tiap tahun.
“Semoga kegiatan ini lancar sampai pada penutupan. Dan semoga dengan kegiatan ini kita bisa meningkatkan kemampuan kita untuk meraih prestasi dibidang non akademik,” tutup Sandi.(*)

Penulis : Delanti Hapati/Mahasiswa Magang UNG

(Visited 137 times, 1 visits today)

Komentar