Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Fadel Muhammad Dukung Hamim-Merlan di Pilkada Bone Bolango

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Rabu, 18 November 2020 | 22:05 WITA Tag: , ,
  Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhamad (Tengah) foto bersama Calon Bupati Hamim Pou (Kanan) dan Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dukungan ke pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) terus mengalir. Hebatnya, dukungan tidak hanya datang dari tokoh-tokoh lokal saja, tapi dari kalangan nasional. Kali ini, dukungan itu datang dari mantan Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua MPR RI.

BACA  Ini Alasan Pasangan HPMU Serap Aspirasi Setiap Kampanye

“Saya dukung dan percaya Hamim. Kami sudah bersahabat 20 tahun dan pak Hamim banyak membantu saya ketika saya menjadi gubernur,” ucap Hamim meniru perkataan Fadel.

Dukungan Fadel Muhamad ke HPMU itu, disampaikannya saat jamuan makan malam di rumah pribadi Hamim Pou, Rabu (18/11/2020).

BACA  1.807 Guru Segera Terima Sertifikasi, Dibayarkan Desember

Mendukung HPMU, Fadel Muhamad bukan tanpa alasan. Menurutnya, Hamim Pou telah banyak membawa perubahan di Bone Bolango. Perubahan itu, kata Fadel, telah dinikmati oleh warga Bone Bolango.

“Beliau, dalam kepemimpinan di Bone Bolango banyak membuat terobosan-terobosan. Dan insya Allah akan terus membawa Bone Bolango lebih maju di masa-masa yang akan datang. Usaha dan upaya yang telah dilakukan beliau telah nampak buat kita sekalian. Semoga perjuangan beliau mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT. Amin,” pungkas Fadel dalam video singkat yang diterima redaksi.(adv/rilis/hg)

BACA  Memilih Hamim - Merlan, Warga : ‘Biar Tidak Pake Doi

Komentar