Jumat, 27 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Fashion Is Communication

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 17 Januari 2018 Tag: ,
  

Tren dan Fashion. Siapa yang tidak kenal dengan hal yang satu ini? Di era sekarang, trend fashion menjadi hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Begitu pula dengan Putri Eka Merdekawati Ahmad. Gadis yang akrab disapa Putri ini mengaku penyuka sekaligus pencinta fashion. Menurutnya, fashion is communication. Katanya, fashion sekarang sudah jauh lebih bagus, terlihat lebih fancy, chic namun tetap sopan. Untuk fashion di Gorontalo sendiri, menurut gadis penyuka casual fashion ini- masih sedikit awkward alias canggung, tapi ada beberapa yang sudah bisa mengikuti trend fashion dengan baik dan benar.

“Jujur kadang beberapa anak Gorontalo masih kelihatan terlalu memaksakan fashion, tapi saya rasa hal ini bisa berkembang seiring berjalan waktu,” ungkapnya.

Menurut pendapatnya, hal-hal seperti ini bisa dinilai karena orang yang familiar dalam bidang fashion pastinya mampu menyesuaikan outfit atau pakaian dengan acara dan situasi apapun.

“Kadang orang yang terlalu show off malah kelihatan terlalu memaksakan untuk kelihatan fashionable,” tutur gadis yang gemar travelling ini.

Ia pun menutup sesi wawancara bersama wartawan Gorontalo Post dengan pesan, “Berbusanalah sesuai tempat dan waktu dan yang cocok dengan karakter kita. Intinya harus percaya diri dulu sih agar bisa terlihat bagus,” (ZT-11)