Kamis, 2 April 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Felipe Massa Sebut Ferrari Punya Peluang Untuk Raih Juara

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 31 Maret 2017 Tag: , , , , ,
  


Hargo.co.id – Formula 1 musim ini memang sudah dimulai. Hasil GP pertama di Australia pun cukup mengejutkan. Ketika Mercedes dengan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottasnya diprediksi bisa menguasai, malah pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang berhasil meraih kemenangan.

Pembalap Williams yang juga mantan andalan Ferrari, Felipe Massa, memberikan pendapatnya. Menurut dia Ferrari punya peluang meraih titik tertinggi musim ini.

“Saya cukup terkejut dengan Ferrari. Setelah masalah 2016 banyak yang menganggap mereka tak akan mudah bangkit musim ini. Tapi, mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang baik musim ini,” ujarnya pada kolom di Motorsport.

“Mobil mereka musim ini berkembang pesat dan benar-benar kompetitif. Saya percaya mereka bisa memenangi F1. Mercedes mungkin akan tetap menjadi yang tercepat. Tapi, Vettel mengonfirmasi dia siap bersaing di sana dan siap memanfaatkan semua kesalahan lawan-lawannya. Sekecil apapun itu,” tambah dia.

Menarik menunggu apakah prediksi Massa benar-benar tepat. Atau malah Mercedes kembali yang akan mengambil alih musim seperti tahun-tahun sebelumnya. (rap/JPG/hg)