ramadan2024

Fellaini Perbesar Kans MU Lolos ke Final Liga Europa

×

Fellaini Perbesar Kans MU Lolos ke Final Liga Europa

Sebarkan artikel ini
Marouane Fellaini mencetak gol ke gawang Clta Vigo

Hargo.co.id MANCHESTER–Peluang Manchester United melaju ke babak final Liga Europa terbuka lebar. Mengantongi modal kemenangan 1-0 atas Celta Vigo di leg pertama, MU kembali memimpin 1-0 pada semifinal leg kedua di Old Trafford, Jumat (12/5) dini hari WIB, hingga turun minum.

badan keuangan

Celta Vigo sempat mengejutkan publik tuan rumah setelah di awal laga memamerkan permainan menyarang. Iago Aspas melepaskan tembakan tepat sasaran. Ia mengecoh Blind, dan mengirim sepakan keras kaki kiri yang mengarah ke atas gawang, namun bola berhasil ditepis Romero.

Marouane Fellaini membuka keunggulan United pada menit 17. Memanfaatkan umpan silang Rashford dari sisi kiri, Fellaini yang belari di sisi kanan menyambut bola dengan tandukan keras dan tak terkawal di tiang dekat. Bola sukses merobek jala gawang Alvarez. 1-0 MU unggul, aggregat sementara 2-0 untuk MU.
Gol Fellaini membuat Old Trafford kembali bergejolak setelah sempat terdiam dipermulaan laga. Gol tersebut juga membuat Celta butuh dua gol untuk melangkah ke partai final. Tambahan dua gol cukup membawa mereka dengan aturan gol away.

Example 300250

Meski mendominasi laga sejak 15 terakhir, Setan Merah masih kesuitan menjinakkan Aspas yang kerap bergerak dari sisi kiri. Blind telah melakukan beberapa kesalahan malam ini dan nyaris membuat Aspas memiliki kans untuk membuat gol.

Menit 27, Celta Vigo mendapat peluang emas. Sepakan keras Hernandez dari dalam kotak penalti berhasil ditepis oleh ujung jari Romero.

Hingga babak pertama usai, MU masih unggul 1-0.

Ramadhan 2024

Susunan Pemain:

Man United (4-3-3)
Romero (GK); Valencia, Bailly, Blind, Darmian; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Mkhitaryan, Rashford

Celta Vigo (4-3-3)
Alvarez (GK); Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass, Radoja, Hernandez; Aspas, Sisto, Guidetti

(hg/fat/pojoksatu)



hari kesaktian pancasila