Jumat, 22 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Figur Muda Tampil di Pilwako Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 3 Mei 2017 | 01:40 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO, hargo.co.id– Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 mendatang, nampaknya menjadi ajang bagi para generasi muda untuk menunjukkan bahwa mereka juga layak dalam memimpin Kota Gorontalo.

Para figur muda ini sudah banyak diwacanakan untuk bertarung dalam Pilwako 2018 mendatang, mereka adalah Rama Datau, Erwin Ismail,Ryan Kono, dan Susanto Liputo. P

ara Figur muda tersebut sudah mulai melakukan sosialisasi dikalangan masyarakat.

BACA  Hingga 3 Januari 2021, Gorontalo Utara Tutup Seluruh Destinasi Wisata

Seperti Rama Datau, ketua Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP NasDem) Provinsi Gorontalo ini para pendukungnya sudah membentuk komunitas Barisan Rama Datau (Baru) di Kota Gorontalo, selain itu kedatangan Rama di Gorontalo banyak mendapatkan perhatian dari kalangan politisi.

Selain itu ada nama Erwin Ismail, pemuda 29 tahun ini, sudah menunjukkan keseriusannya dalam Pilwako, dia sudah mendaftar sebagai calon wakil walikota di Partai Demokrat. Ini menunjukkan keseriusan Erwin untuk bertarung di Kota Gorontalo.

BACA  Ini Reaksi Keluarga Habibie-Sidiki Usai Menyimak Pernyataan Adhan Dambea

Demikian juga dengan Ryan Cono, kiprahnya sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesi (Hipmi) provinsi Gorontalo ini, membuat sebagian besar pemuda dan pengusaha mendorongnya untuk ke Pilwako.

Dan yang terakhir ada nama Susanto Liputo, ketua Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Provinsi Gorontalo ini juga sangat layak untuk bertarung di Pilwako, bahkan sudah ada sebagian pendukungnya yang melakukan inisiatif untuk mengumpulkan KTP-nya demi Susanto Liputo.

BACA  ‘NKRI Peduli’ Masih Berlanjut, Bukti Tak Terkait dengan Pilkada  

Tinggal kita lihat apakah para figur muda ini benar-benar serius dalam Pilwako, atau malah mereka memanfaatkan Pilwako untuk mendongkrak poluaritas menuju Pileg 2019. (wan/hargo)


Komentar