Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Fix, Musorprov KONI 6 Hari Lagi? 

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Kamis, 4 Oktober 2018 | 21:48 WITA Tag:
  


Hargo.co.id GORONTALO -Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Gorontalo yang pada rapat pemantapan persiapan akan dilaksanakan sekitar tanggal 6  hingga 10 Oktober 2018 akhirnya mendapat titik pasti.

Pasalnya, meski anggaran pelaksanaan musyawarah sendiri hingga saat ini masih dalam proses, namun dipastikanpelaksanaan Musorprov KONI akan dilangsungkan pada Rabu 10 Oktober pekan depan di ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Informasi yang diperoleh Gorontalo Post dari sekertaris panitia Musorprov KONI, Hartono Hadjarati mengaku sampai sekarang tahapan persiapannya terus
berjalan.

“kami panitia masih konsisten melakukan tahapan-tahapan persiapan musyawarah. Namun kalau ditanya soal anggaran, itu sudah ada yang
mengurusnya,” kata Hartono.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

Terpisah Ketua panitia Musorprov KONI Gorontalo, Yakub Tangahu yang dikonfirmasi Gorontalo Post mengatakan bahwa dari hasil pertemuan panitia dengan  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, panitia pelaksana Musorprov sudah mendapat lampu hijau akan pelaksanaan kegiatan pemilihan ketua serta kepengurusan  baru KONI Provinsi Gorontalo ini.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

“Tadi kami sudah menghadap sama pak Gubernur, dan beliau sudah ok. Hanya sekarang kita panitia tinggal menunggu
anggaran yang sementara juga diurus. Insyaallah kalau tidak ada halangan lain, tanggal 10 Oktober ini akan dilaksanakan Musorprov KONI,” jelas Yakub Tangahu. (ysn/hg)


Komentar