Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Forry Naway Menyapa Warga Saat Lagi ‘Di Rumah Aja’

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Minggu, 29 Maret 2020 | 15:05 PM Tag: , ,
  Ketua TP PKK Kabgor Forry Naway saat menemui warga guna mamastikan bahan dasar mencukupi atau tidak pada Sabtu (28/03/2020). Kunjungan kali ini dilakukan di Kelurahan Kayubulan, Limboto. (Foto: Istimewa/HUMAS KABGOR)

Hargo.co.id, GORONTALO – Salah satu upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan mengeluarkan imbauan untuk tetap di rubah. Namun langkah itu, pasti menimbulkan dampak khususnya terkait dengan perekonomian warga.

Guna mengurangi beban warga, Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Forry Naway mengambil sikap dengan menemui warga yang lagi ‘di rumah aja’. Ini merupakan bentuk keprihatinan Forry Naway terhadap masyarakat yang harus berada di rumah.

Sabtu (28/03/2020), Forry Naway lantas mengecek keadaan dan kebutuhan pokok masyarakat. Tak hanya itu, namun Forry Naway juga membawa langsung bantuan yang menjadi bahan dasar kebutuhan.

“Semua orang dibatasi untuk ke luar rumah. Saya pikir apa salahnya kalau kami dari pihak PKK untuk menyalurkan kebutuhan dasar bagi masyarakat,” ungkap Forry Naway.

Maklum, dengan menyebarnya Covid-19 membuat sejumlah aktivitas dibatasi. Kumpul-kumpul di pasar atau dimana sudah ada imbauan bukan untuk dilarang, tetapi membatasi.

“Upaya membagikan bahan dasar (Sembako) kepada masyarakat karena aktivitas mereka dikurangi. Terlalu naif ketika saya makan, tetapi tetangga saya tidak,” kunci Forry Naway. (vyr/adv/hg)  

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar