Senin, 10 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Foto Bareng 7 Perempuan, Viral Sel Lucinta Luna Mirip Kamar Pribadi

Oleh Mufakris Goma , dalam Selebriti , pada Jumat, 6 Maret 2020 | 20:05 WITA Tag:
  Viral ruang tahanan Lucinta Luna seperti kamar pribadi. (Instagram @unnie_update)


Hargo.co.id – Warganet tengah ramai membicarakan foto tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Lucinta Luna yang disebut-sebut diambil dari dalam Rumah Tahanan (Rutan). Dalam foto itu, Lucinta terlihat berfoto bersama dengan 7 perempuan.

Seluruhnya terlihat menggunakan dandanan cukup modis. Lucinta sendiri memakai dres sepaha warna merah dengan belahan dada cukup rendah. Mereka tampak bahagia berpose di depan kamera.

BACA  Komedian Senior 'Omas' Meninggal Dunia

Foto ini menjadi ramai diperbincangkan karena ruangan di belakang Lucinta dianggap seperti kamar pribadi. Tidak seperti penampakan sebuah sel tahanan. Pada dinding ruangan terlihat dihiasi stiker-stiker tokoh kartun anak-anak hingga dream catcher.

Terkait itu, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S Iman belum mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut diambil dari dalam sel. “Sebentar, saya cek dulu kebenarannya karena saya juga baru tahu,” kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (6/3).

BACA  Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 45 Kg, Simak 3 Kunci Sukses Adele

Sebelumnya, Lucinta Luna bersama 3 orang lainnya dicokok oleh polisi pada Selasa (11/2) pagi. Dia diamankan lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

BACA  Terkait Dugaan Kasus Prostitusi, Artis Hana Hanifa Ditangkap Polisi

Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dipastikan positif narkoba. Lucinta Luna pun ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Sedangkan ketiga orang lainnya berstatus saksi karena berdasarkan tes urine negatif narkoba.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi jumat 6 maret 2020


Komentar