Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Fraksi Partai Nasdem Siap Topang Kepemimpinan Roman Nasaru

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Senin, 18 Oktober 2021 | 06:05 AM Tag: , , ,
  Pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo di Restoran Orasawa, Limboto. (Foto : Deice Pomalingo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Gorontalo, bertekad menopang kepemimpinan Roman Nasaru. Baik sebagai Wakil Ketua DPRD, maupun sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo. 

“Atas nama Fraksi Partai Nasdem dan anggota di DPRD, kami ucapkan selamat atas pelantikan Roman Nasaru sebagai Ketua DPD Partai Nasdem. Kami bertekad terus mengawal baik secara lembaga maupun dari segi Parpol,” kata Ketua Fraksi Partai Nasdem, Jarwadi Mamu, Jumat (15/10/2021). 

Jarwadi Mamu menambahkan, selaku kader partai akan membantu kepengurusan Roman Nasaru untuk memenuhi komitmen dan janjinya mewujudkan perubahan Partai Nasdem di daerah. 

“Fraksi Partai Nasdem berkomitmen untuk membantu kepengurusan baru. Politik Partai Nasdem saat ini adalah berlomba-lomba mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat dengan secara serius mengawal pemerintahan yang bersih, efisien, dan berdaya saing,” katanya. 

Sebab, menurut Jarwadi Mamu, memimpin partai dan mengawasi kerja pemerintah bukan perkara yang mudah, sehingga tak bisa dikelola sendiri dan butuh peran semua pihak, termasuk peran kader Nasdem. 

“Saya sangat yakin dan percaya Partai Nasdem dibawah kepemimpinan Kakak Roman Nasaru akan lebih maju, lebih baik, berkontribusi untuk masyarakat dan tanah air,” tutup Jarwadi Mamu. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar