Selasa, 19 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gagal di 2015, Kedua Figur Ini Kembali Adu Nasib di 2017

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 26 September 2016 | 12:12 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id – KEGAGALAN seseorang pada suatu momen nampaknya tak membuat mundur untuk pada momen lainnya. Justru lebih bersemangat agar kali ini mungkin akan menjadi yang terbaik.

Apa yang dilakukan Toni Junus dan Anas Jusuf pada Pilkada 2017 mendatang adalah bukti jika keduanya masih memiliki harapan untuk menang. Pasalnya, kedua figur ini pada Pilkada 2015 lalu, gagal menjadi yang terbaik di Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

BACA  Kunjungi BKN Regional, Anas Jusuf Perjuangkan Nasib Pejabat Boalemo

Toni Junus pada Pilkada Kabgor tampil sebagai calon bupati yang didampingi oleh Sofyan Puhi. Demikian halnya Anas Jusuf, di Pilkada Kabgor 2015 juga tampil sebagai calon wakil bupati mendampingi Rustam Akili. Kedua figur ini gagal dan dikalahkan oleh pasangan Nelson Pomalingo-Fadli Hasan.

BACA  6 Manfaat Teh Serai Campur Lemon, Salah Satunya Atasi Tekanan Darah Tinggi

Pada Pilkada 2017, keduanya kembali mengadu nasib. Toni Junus tampil di Pilgub Gorontalo mendampingi Hana Hasanah. Sementara Anas Jusuf tampil di Pilbup Boalemo mendampingi Darwis Moridu.

BACA  Plt. Bupati Boalemo Deklarasikan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Pertanyaanya. Apakah keduanya akan kembali menemui nasib yang sama seperti pada 2015? Atau mungkin pada Pilkada 2017 ini, keduanya mendulang sukses. Kita lihat saja nanti. (jdm/hargo)


Komentar