Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gagal Kalahkan Getafe, Ini Penjelasan Kapten Barcelona

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Senin, 12 Februari 2018 | 10:40 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Barcelona kesulitan usai bermain imbang 0-0 melawan Getafe karena pertandingan berjalan dengan tempo lambat, menurut kapten Andres Iniesta.

Tim Catalan mendominasi 79 persen penguasaan bola melawan tim papan tengah, namun mereka gagal mencetak gol, dan Atletico Madrid pun kini kembali mengintai dengan jarak tujuh angka di klasemen.

BACA  Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Barca gagal melepas satu pun tembakan tepat sasaran di babak pertama di kandang sendiri, dan itu menjadi yang pertama bagi mereka sejak April 2012 melawan Real Madrid.

“Bukannya ada yang hilang dari permainan kami, namun yang membuat kami gagal menang adalah kurangnya kecepatan, kontinuitas dan juga kreasi peluang,” jelas Iniesta, menurut Mundo Deportivo.

BACA  Sosok Mayat Ditemukan di Lapangan Taruna
Andres Iniesta

“Namun selain itu, karena tim menghadapi lawan yang sangat sulit, di mana mereka sama sekali tidak memberikan peluang untuk kontinuitas.”

BACA  23 Presenter TV Nyanyi Bareng, Ini Penjelasan Pak Doni Monardo

“Itu adalah salah satu pertandingan kandang yang memang kerap berjalan sulit, dan pada akhirnya, hampir mustahil untuk meraih tiga angka, meski kami sudah terus berusaha keras hingga menit-menit akhir.” (gl/rer/hg)


Komentar