Gagal Lakukan Pemerkosaan, ABG Panik dan Terjun ke Laut

Pelaku kasus dugaan percobaan pemerkosaan, AI (20) diamankan oleh Polsek Popayato.

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Diduga hendak melakukan percobaan pemerkosaan, salah seorang pemuda bernama AI (20), warga Desa Torosiaje, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato ditangkap oleh Polsek Popayato.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, Minggu (12/01/2019) sekitar pukul 01.00 Wita, AI pergi ke rumah Bunga (Samaran, red) yang ada di Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato. Pada saat itu AI masuk ke dalam kamar korban dan pada saat itu AI langsung memeluk dan mencium korban.

Korban yang dalam kondisi tertidur pun kaget. Ketika hendak berteriak, AI langsung menggigit Bunga. Aksinya kemudian dilanjutkan dengan membuka celananya. Pada saat itulah Bunga kembali berteriak. Merasa panik, AI langsung lari keluar dari rumah dan melompat ke dalam air.

Kapolsek Popayato, Ipda Ali Hairudin,SH,S.Ip ketika diwawancarai membenarkan terkait dengan laporan serta penangkapan terhadap pelaku dan saat ini perkara tersebut masih sementara dalam proses.

“Perkaranya masih sementara dalam proses. Untuk pelaku telah kami amankan di rumahnya setelah kami menerima laporan. Informasi lebih lanjut nanti akan kami sampaikan kembali,” pungkas mantan Kapolsek Randangan ini. (kif/hg)