ramadan2024

ramadan2024

Gagal Memetik Poin Penuh di Dua Laga Terakhir Jadi Motivasi SFC

×

Gagal Memetik Poin Penuh di Dua Laga Terakhir Jadi Motivasi SFC

Sebarkan artikel ini
Sriwijaya FC latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Foto: dokumen JPNN

Hargo.co.id PALEMBANG – Sriwijaya FC akan bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, markas Persela Lamongan, besok (1/6).

hari kesaktian pancasila

Tim berjuluk Laskar Wong Kito telah tinggalkan Palembang, kemarin (30/5) pagi.

“Untuk skuat, tim membawa 22 pemain. Terbang ke Lamongan hari ini (kemarin, Red) pukul 10:45 WIB,” ujar Sekertaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Example 300250

Haris menuturkan, 22 pemain ini penggawa siap tempur hadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Memang ini hanya sebagian tim, mengingat ada beberapa pemain harus ditinggal karena masih harus menjalani masa penyembuhan.

“Ada beberapa pemain masih harus ditinggal terlebih dahulu, untuk menjalani terapi penyembuhan. Seperti Teja Paku Alam, Yanto Basna, Bio Paulin, Ahmad Maulana, dan Rahmad Hidayat,” ujarnya.

Di sisi lain, Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menambahkan terbang ke Lamongan Sriwijaya FC tetap mematok target tinggi.

Ramadhan 2024

Mengingat, catatan terakhir tim Laskar Wong Kito, yang gagal memetik tiga poin didua laga terakhir mengharuskan Yu Hyun Koo dan kawan-kawan untuk segera memperbaiki posisi.

“Persela tim bagus ya. Mereka tim berbahaya, dengan materi pemain yang menonjol musim ini. Tetapi kita pantang menyerah, target tetap harus tiga poin dilaga nanti,” ujarnya.

Untuk meraih target itu, jelas bukan hal mudah. Klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini harus, punya persiapan cukup baik, dengan didukung mental bertanding yang lebih matang sebelumnya.

“Mental, mungkin tidak ada masalah. Laga terakhir (27/5) lawan Madura United (0-0), mungkin sudah dilupakan. Karena kita juga harus selalu menatap kedepan pertandingan. Insya Allah, karena itu minta doa dan dukungannya dari seluruh suporter untuk laga nanti, agar kita bisa raih kemenangan,” tukasnya. (cj11/ion)



hari kesaktian pancasila