Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gara-gara Cinta Segitiga, Wanita Ini Tega Bunuh Pacarnya

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Jumat, 29 Desember 2017 | 10:23 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Kasus dugaan pembunuhan terhadap Sumber alias Abu,50, mulai terkuak. Dari hasil pemeriksaan sementara, motif sakit hati diduga menjadi awal mula ES, otak pembunuhan, tega menyuruh seorang pembunuh bayaran berinisial MB alias UD, menghabisi nyawa Abu.

ES statusnya sendiri masih sah suami orang, diduga menjalin cinta terlarang dengan korban yang dikenal sebagai duda kaya raya di Kecamatan Kurun, Gumas. Tercium ada cinta segitiga di antara mereka. Di mana UD juga memendam cinta terhadap ES.

“Diduga sakita hati. Ada motif cinta juga di antara mereka,”ujar Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko, melalui Dirreskrimum Kombes Pol Ignatius A Prasetyoko, kemarin, dilansir dari Kalteng Pos ( Jawa Pos Group).

Terpisah, Wakapolres Gunung Mas, Kompol Muharman Arta belum berani memastikan masalah apa yang melatar belakangi pembunuhan ini. Menurutnya, keterangan dari tersangka masih berubah-ubah. Sekilas, ES mengaku sering diancam oleh korban yang berujung pada sakit hati.

Muharman Arta mengatakan, pihaknya masih mendalami dan belum berani memastikan latar belakang pembunuhan ini. “Belum sempat kami periksa seluruhnya. Nanti kami akan menyampaikan ke publik secara resmi ke semua insan pers nantinya,”tutup Muharman.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil menguak misteri tewasnya Abu. Pria 50 tahun itu ternyata dihabisi oleh pembunuh bayaran berinisial MB alias UD, yang berhasil ditangkap di Jalan Garuda, Selasa (26/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain menangkap MB alias UD, polisi juga berhasil mengamankan seorang wanita berinisial ES. Tersangka pelaku UD menganiaya korban menggunakan sebilah sajam jenis parang. Disabetkan ke tubuh korban yang mengalami 17 mata luka.

Pembunuhan itu terjadi 22 Desember lalu. Korban ditemukan di semak-semak belukar dengan penuh luka tak jauh dari rumahnya, Jalan Jambu Kelurahan Tampang Anjir, Gunung Mas.

(wnd/jpg/JPC/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar