ramadan2024

Gara-gara Kewell Liverpool Gagal Gaet Cristiano Ronaldo

×

Gara-gara Kewell Liverpool Gagal Gaet Cristiano Ronaldo

Sebarkan artikel ini
Cristiano Ronaldo ternyata sempat masuk pantauan Liverpool (AFP)

Hargo.co.id – Dia bersama Lionel Messi dianggap belum terkejar hingga saat ini dari segi prestasi hingga kualitas performa.Menariknya, Liverpool sebenarnya punya peluang menggaet Ronaldo saat masih di Sporting CP.

badan keuangan

Tapi, dia akhirnya memilih menjadi bagian Man United di usia 18 tahun dan terus berkembang hingga sekarang. Mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa Liverpool memang sengaja tak menggaet Ronaldo karena sebuah alasan.

“Saya sudah melihat dia pada Toulon U-21 dan kami mengejar dia. Tapi, kami memiliki batasan gaji dan kami tak bisa memberikan gaji yang diinginkannya saat itu,” ujarnya kepada Liverpool Echo.

Example 300250

“Kemudian Man United bermain menghadapi Sporting dan semua pemain mereka meminta Sir Alex Ferguson untuk merekrut Ronaldo. Saya tetap memegang teguh aturan struktur kami. Karena jika membantah itu akan ada masalah di ruang ganti. Mungkin kami bisa memenangi titel bersama Ronaldo.

Tapi, saat itu kami memiliki Harry Kewell, dimana sedang on-fire dan haus akan kemenangan. Sayang dia mengalami cedera berkepanjangan dan tak pernah lagi mencapai performa puncak,” pungkas dia. (rap/JPC/hg)



hari kesaktian pancasila