Minggu, 11 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gareth Bale Jadi Pemain Terbaik Madrid Bulan Januari

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 9 Februari 2018 | 11:29 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id  – Sebuah penghargaan baru saja diterima oleh Gareth Balelantaran penampilan apiknya sejak tahun 2018 ini. Bale dinobatkan sebagai pemain terbaik Real Madrid pada edisi bulan Januari versi Futbol Mahou.

Futbol Mahou adalah situs olahraga yang cukup populer di Spanyol. Redaksi situs ini punya spesialisasi membahas klub-klub sepakbola yang berbasis di Madrid. Bukan hanya Real Madrid, tapi juga Atletico Madrid.

BACA  Jalan di Kota Gorontalo Masih Banyak yang Berlubang

Pemberian gelar pemain terbaik ini diberikan berdasarkan pada performa sang pemain, lalu kemudian dipilih oleh redaksi. Nama-nama yang terpilih kemudian akan rilis ke publik agar bisa ikut memilih lewat metode voting.

BACA  Pemerintah Resmi Tetapkan Mudik Lebaran 2021 Ditiadakan

Dan, untuk kategori pemain terbaik Madrid di bulan Januari dimenangkan oleh Bale..

Pemain asal Wales tersebut memang tampil apik untuk Madrid, meskipun Madrid sendiri kerap tampil kurang meyakinkan. Sepanjang bulan Januari, Bale sukses mencetak lima gol dari lima laga di semua kompetisi.

BACA  Ayo ke Jalan Tengah, Ada Sesuatu yang Baru

Penampilan terbaik Bale terjadi saat mencetak brace ke gawang Deportivo La Coruna.

Tak hanya Bale, Futbol Mahou juga memberi penghargaan pemain terbaik bulan Januari kepada Diego Costa. Penyerang timnas Spanyol sukses menjadi pemain terbaik Atletico Madrid karena tampil baik dan membantu timnya bermain konsisten.

(twt/asa/hg)


Komentar