Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gary Cahill Sebut Inggris Pantas Menang dari Jerman

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 23 Maret 2017 | 10:22 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Defender sekaligus kapten timnas Inggris, Gary Cahill, merasa timnya pantas menang dari Jerman, Kamis (23/3) dini hari WIB. Namun, faktanya mereka kalah lewat gol tunggal Lukas Podolski.

The Three Lions – julukan timnas Inggris, bisa dibilang tak beruntung dalam laga tersebut. Gol Podolski merupakan tembakan tepat pertama Jerman dalam laga itu. Sementara, Inggris dijauhi Dewi Fortuna setelah tendangan Adam Lallana membentur tiang gawang dan Dele Alli gagal memanfaatkan peluang meski sudah one on one dengan kiper Jerman.

“Jika Anda melihat berdasar peluang, kami lebih baik dari Jerman. Sesederhana itu. Kami tak pantas kalah dari Jerman karena memiliki lebih banyak peluang,” beber Cahill kepada ITV.

Imbuhnya, “Laga ini menjadi pelajaran penting bagi kami. Terlepas dari dijauhi keberuntungan, kami kurang tenang di depan gawang lawan. Kami harus lebih garang”.

Dalam laga itu, Gareth Southgate untuk pertama kali menerapkan formasi 3-4-3. Cahill menyebutnya berjalan cukup baik. Namun, dia menyadari butuh kerja keras dalam latihan untuk membuat formasi anyar tersebut dijalankan dengan baik. (epr/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar