Senin, 1 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gary Rowett Bermimpi Bisa Jadi Menejer Leicester City

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:49 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Mantan pemain Leicester City, Gary Rowett, bermimpi bisa menggantikan posisi Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester. Dia pun menyebut akan menjadi sebuah kebahagiaan besar apabila mimpi itu terwujud.

Seperti diketahui, Ranieri telah resmi dilengserkan dari jabatannya sebagai manajer Leicester. Saat ini, manajemen klub masih memikirkan untuk mencari penggantinya.

“Saya sedih mendengar kabar Ranieri dilengserkan. Tapi, di sisi lain, saya senang karena kesempatan menukangi klub tersebut terbuka. Saya akan dengan senang hati menunggu kesempatan itu. Saya bermain selama dua musim bersama Leicester. Saya memiliki pengalaman di sana dan itu akan menjadi nilai plus,” tutur Rowett seperti dilansir BBC.

BACA  Selain Nurdin Abdullah, Lima Orang dan Rp 1 M Diamankan KPK

Rowett sendiri sadar namanya kurang diperhitungkan. Tapi, di sepak bola segalanya bisa terjadi. Rowett dalam kondisi tak sedang menukangi klub setelah dipecat Birmingham City pada akhir musim lalu. Karier melatihnya dimulai bersama Burton Albion pada 2012-2014 dan Birmingham pada 2014-2016. (epr/JPG/hg)

BACA  Menelisik Kasus Pencabulan Terhadap Anak di ‘Kota Layak Anak’

Komentar