Monday, 27 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gebyar Vaksinasi di Gorontalo Utara Terus Dimaksimalkan

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Wednesday, 8 September 2021 | 02:04 AM Tags: , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi di kompleks Pasar Pontolo, Kecamatan Kwandang. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), dan petugas dari Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) terus bergerak bersama melanjutkan program Gebyar Vaksinasi Covid-19.

Gebyar Vaksinasi Covid-19 terpusat di beberapa tempat, salah satunya di kompleks Pasar Pontolo, Kecamatan Kwandang. Kali ini, vaksinasi menyasar masyarakat atau para pembeli yang akan menuju ke Pasar Pontolo. 

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin yang hadir langsung pada kesempatan itu, merasa bangga atas kesadaran masyarakat yang semakin meningkat terhadap program vaksinasi oleh pemerintah ini. 

“Alhamdulillah beberapa dari mereka (pembeli) ternyata ada yang sudah divaksin. Mereka mampu menunjukkan sertifikat bukti bahwa telah divaksin. Dan tentu itu menjadi pertanda bahwa mereka telah benar-benar mematuhi anjuran pemerintah, termasuk protokol kesehatan,” imbuh Indra Yasin. 

Selanjutnya, kata Indra Yasin, terkait dengan vaksinasi ini, pihaknya pun telah memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwasanya tidak mungkin pemerintah mencelakai rakyatnya. 

“Itu perlu kita catat dan garis bawahi. Tidak mungkin pemerintah mencelakai rakyatnya. Sehingganya, kita juga harus menangkal setiap informasi hoax yang datang, terlebih di media sosial (medsos) yang memang begitu masif. Yang pasti, kita pemerintah bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar