Kamis, 15 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gedung Serba Guna Polres Gorontalo Terbakar

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 28 Februari 2021 | 17:00 WITA Tag: ,
  Kebakaran yang terjadi melalap Gedung Serba Guna Polres Gorontalo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Satu Gedung serba guna di Polres Gorontalo habis dilalap Si Jago Merah, Minggu (28/02/2021). Dugaan sementara, Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.45 WITA tersebut terjadi akibat korsleting arus listrik.

Informasi yang berhasil dihimpun reporter Hargo.co.id yang ada di lokasi kejadian, kebakaran diketahui setelah kepulan asap tebal membumbung dari atap gedung tersebut.

BACA  Pasangan Pemeran Konten Asusila di Bogor Mengaku Dapat Untung Rp 19,5 Juta

Mengetahui adanya Kebakaran itu, sejumlah personel Polres Gorontalo yang berada tak jauh dari lokasi bergegas memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Saat ini, tiga unit mobil pemadam dari Kabupaten Gorontalo dan Bone Bolango telah berada lokasi untuk memadamkan api tersebut. Dengan dibantu satu wartercanon dari Polda Gorontalo, akhirnya api tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.40 WITA.

BACA  Harga Ayam Kampung di Kota Gorontalo Tembus Rp 100 Ribu per Ekor
Kondisi Gedung Serba Guna Polres Gorontalo pasca kebakaran. (Foto: Sucipto Mokodompis/HARGO)
Kondisi Gedung Serba Guna Polres Gorontalo pasca kebakaran. (Foto: Sucipto Mokodompis/HARGO)

Di lokasi peristiwa, Danru Damkar BPBD, Deni Gosal mengatakan sejumlah 20 anggota pemadam kebakaran dikerahkan dalam untuk memadamkan api.

Kepada wartawan, Deni mengaku belum dapat memastikan dari mana sumber kebakaran hingga terjadi. Namun dugaan sementara dari arus pendek listrik.

BACA  Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Polisi Ini Dipecat dan Pidana 9 Tahun

“Dugaan sementara begitu karena arus pendek listrik. Untuk jumlah kerugian materil juga belum dapat dipastikan berapa, petugas masih sementara melakukan pendataan,” jelasnya.

Saat berita ini di turunkan, Api telah berhasil dipadamkan Dan tidak ada korban jiwa. (hiu/hargo)


Komentar