Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gegerkan Warga, Pria Ini Ditemukan Tewas di Selokan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 26 Februari 2018 | 09:36 AM Tag: , ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Warga Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, digegerkan dengan penemuan mayat yang ada di saluran air sawah di jalan Brigjen Piola Isa, tepatnya di samping kantor PMI Gorontalo, Sabtu (24/2). Di tubuh korban pun terdapat luka memar dan lecet.

Dari informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, awalnya masyarakat melihat ada sepeda motor di saluran air di jalan Brigjen Piola Isa.

Dan setelah dilihat dari dekat, ternyata ada ada sesosok tubuh pria yang sudah dalam kondisi tak bernyawa yang juga berada di dalam saluran. Hal tersebut pun kemudian dilaporkan kepada aparat penegak hukum. Anggota polisi pun mendatangi lokasi dan kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa.

Teridenfitikasi, korban bernama Usman Lakoro (21) warga Kelurahan Wongkadiri Timur, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. Dari informasi pihak keluarga, korban terakhir dilihat pada Jumat (23/2) malam dan pada waktu itu yang bersangkutan hanya melintasi depan rumah tempat tinggalnya. Setelah itu, tidak diketahui lagi keberadaan korban.

“Korban hanya tinggal bersama tantenya dan ketika mendapatkan informasi tersebut, pihak keluarga sudah menghubungi ayah korban yang saat ini berada di Bitung, Sulawesi Utara (Sulut),” ungkap Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Hany Senonugroho,SIK ketika dikonfirmasi Gorontalo Post.

Ditambahkan pula, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Bid Dokes Polda Gorontalo, ditemukan beberapa luka. Diantaranya, luka lecet di bagian dagu dengan bentuk tidak beraturan, luka di sikut kaki sebelah kanan, luka memar di bagian perut hingga dada korban, luka robek di bagian kepala sebelah kanan dengan panjang 8 cm.

“Diduga korban mengalami kecelakaan lalu lintas, karena dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya penganiayaan dan hal-hal lainnya,” pungkasnya.(kif/hg)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar