Selasa, 2 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gelandang Barca Mengaku Kagumi Gol Salto Ronaldo

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 6 April 2018 | 09:46 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ikut kagum dengan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus. Rakitic pun merasa sulit memberikan kata yang tepat untuk menggambarkan gol Ronaldo tersebut.

Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Juve pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium. Gol kedua pemain 33 tahun dicetak dengan cara yang indah yakni lewat tendangan salto ke gawang Gianluigi Buffon.

BACA  Setibanya di Jakarta, Nurdin Abdullah Langsung Dibawa ke Gedung KPK

“Kami harus mengucapkan selamat pada Ronaldo untuk gol yang dicetaknya. Itu adalah gol yang luar biasa,” ucap Rakitic dikutip dari Marca.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuknya. Real Madrid mendominasi semua aspek permainan dan mereka bermain sangat baik. Jadi, kami harus mengucap selamat kepada mereka,” sambung Rakitic.

BACA  Harta Gubernur Sulsel Didominasi Tanah dan Bangunan

Meskipun memberi pujian kepada gol Ronaldo dan kemenangan Madrid atas Juve, Rakitic memastikan bahwa dia tidak terlalu memperhatikan Madrid. Pemain asal Kroasia tersebut tetap fokus pada kiprah Barcelona.

Rakitic juga melihat jika Madrid bukan satu-satunya pesaing Barca di ajang Liga Champions.

BACA  Menelisik Kasus Pencabulan Terhadap Anak di ‘Kota Layak Anak’

“Saya mengerti bahwa banyak orang yang suka berkomentar tentang hal-hal lain tapi kami bermain di Liga Champions dan ada lebih banyak tim yang berbahaya, bukan hanya kami dan Real Madrid,” tandas mantan pemain Sevilla ini. (mar/asa/hg)


Komentar