Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gelar Konser, Spice Girls Anivesary Sekaligus Reuni Tahun Depan

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 21 Juli 2016 | 20:56 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id LONDON – Girlband yang berjaya pada era 90-an, Spice Girls, siap menyapa kembali fansnya. Pada Juli 2017, pelantun Spice Up Your Life itu akan menghelat konser reuni di Hyde Park, London.

Konser reuni tersebut makin spesial karena bertepatan dengan anniversary ke-21 Spice Girls sejak debut dengan lagu Wannabe pada 1996.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

Sejauh ini baru tiga personel yang menyanggupi untuk tampil dalam konser reuni tersebut. Mereka adalah Emma Bunton (Baby Spice), Melanie Brown alias Mel B (Scary Spice), dan Geri Horner (Ginger Spice).

Melanie Chisholm alias Mel C (Sporty Spice) dan Victoria Beckham (Posh Spice) masih diajak bernegosiasi. Belum ada kepastian mengenai kehadiran keduanya.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

Awalnya, Victoria menolak tampil kembali bersama girlband yang menjadi ikon budaya pop 1990-an tersebut. ’’Victoria sangat menghargai masa-masa kebersamaan mereka. Tapi, saat ini dia ingin mengurus keluarga dan bisnis fashion-nya,’’ ujar seorang sumber kepada Daily Mail.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

Namun, baru-baru ini seorang sumber menyatakan bahwa istri David Beckham itu sedang memikirkan kembali partisipasinya dalam konser reuni. Sementara itu, Mel C masih sibuk dengan berbagai kegiatan sehingga tidak bisa langsung mengiyakan.

Laman: 1 2


Komentar