Grup musik rock legendaris Godbless siap menggelar konser buat mengobati rindu para fans. (Dok. Godbless)

Gelar Konser Virtual, Godbless Siap Obati Rindu Penggemar

Musik & Film

Hargo.co.id, JAKARTA – Tahun 2021 menjadi salah satu tahun yang penting bagi grup musik rock legendaris, Godbless. Tahun ini, nama besar di belantika musik tanah air itu menginjak usia 48 tahun.

Kabar baiknya lagi, merayakan usia Godbless yang kian mendekati setengah abad, Godbless siap menggelar konser buat mengobati rindu para fans mereka. Konser tersebut dihelat sebagai bentuk perayaan dan akan digelar secara daring.

banner 728x485

Konser perayaan Godbless ke 48 tahun juga menggandeng platform Video on Demand (VoD) MaxStream. Konser band legendaris yang bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” dapat disaksikan secara virtual pada 31 Agustus 2021 di aplikasi MaxStream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel melalui layanan MaxStream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun.

“Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MaxStream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi Covid-19,” ujarnya di jumpa pers daring pada Selasa (24/8).

Konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” sendiri akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Selain Godbless itu sendiri, konser daring ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Bagi pelanggan Telkomsel, keseruan gelaran konser “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” dapat dinikmati secara virtual melalui platform MaxStream. Pelanggan cukup mengakses aplikasi MaxStream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel.

Kemudian pelanggan dapat melakukan pembelian tiket online nonton konser senilai Rp 48.000, dan mendapatkan bebas kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB (syarat dan ketentuan berlaku). Informasi lebih lengkap pembelian tiket online nonton konser gelaran ini dapat diakses melalui tsel.me/godbless.

Nirwan lebih lanjut menambahkan, Telkomsel terus mengembangkan platform MaxStream sebagai bagian dari “The Home of Entertainment” yang akan terus memperkuat eksistensinya di industri hiburan digital yang konsisten dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan.(JawaPos.com)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Buat Pengobat Rindu Fans, Godbless Siap Gelar Konser Virtual“. Pada edisi Rabu, 25 Agustus 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *