Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gelar Musorkab, KONI Gorut Pilih Hotel Maqna

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Jumat, 26 Oktober 2018 | 19:57 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – KONI Kabupaten Gorontalo Utara akhirnya lebih dulu menggelar musyawarah guna memilih ketua serta kepengurusan yang baru selama empat tahun kedepan.

Pasalnya, meski dengan anggaran yang diperoleh setiap tahunnya tidak sebesar daerah lain, namun KONI Gorontalo Utara berusaha agar semua kegiatan baik lokal maupun nasional bisa tercover bahkan untuk agenda rutin setiap tahunnya yakni ditempat-tempat representatif seperti Musorkab KONI tahun ini yang akan dilaksanakan di Hotel Maqna Gorontalo.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

“sebenarnya anggaran yang KONI Gorontalo Utara terima setiap tahunnya tidak jauh berbeda dengan daerah lain. Hanya saja kami berfikir bahwa kalau segala sesuatu direncanakan ditempat yang sejuk, tentu insyallah hasilnya juga akan sukses.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

Dan alhamdulillah meski dengan ketersediaan anggaran yang seadanya, KONI Gorut mampu menjalankan roda organisasi dengan baik hingga saat ini,” kata Hartono Jusuf, sekertaris KONI Gorontalo Utara saat dihubungi jumat siang kemarin.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Ditambahkan Hartono juga, selain ingin membahas persoalan olahraga ditempat yang sejuk, KONI Gorontalo Utara juga ingin berbagi dengan pengurus-pengurus lainnya termasuk cabang olahraga, sehingga dapat memicu semangat untuk berbuat demi kemajuan pembinaan prestasi olahraga di Gorontalo Utara.(ysn/hg)


Komentar