Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gempar! Oknum Juru Parkir ‘Nakal’ yang Dibekuk Itu Bertato dan Menyimpan Sajam

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 21 Juni 2017 | 11:22 Tag: , , ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Kegelisahan masyarakat terkait retribusi tarif parkir yang mencekik warga saat berkunjung ke pasar senggol Kota Gorontalo, akhirnya terjawab.

Itu setelah Selasa (20/6) Lima juru parkir di kawasan pasar senggol atau tepatnya di Jl Imam Bonjol diamankan polisi.

Para tukang parkir dengan tato disekujur tubuh ini tak mengelak ketika petugas mendapati mereka menarik biaya parkir tidak sesuai dengan ketentuan Peraturan Daerah (Perda) yang mengatur biaya parkir.

Dari tangan para tukang parkir ‘nakal’ ini, petugas menemukan sebuah senjata tajam jenis badik, uang tunai dan buku rekapan parkir.

Nah, dari temuan petugas kepolisian, mereka seenaknya menarik biaya parkir dari warga yang memanfaatkan jasa mereka. Alhasil dari tindakan mereka ini, mereka langsung dijebloskan ke sel Mapolres Gorontalo Kota.

Dari aksi tangkap tangan ini sejumlah barang bukti turut diamankan oleh tim saber pungli yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Sabhara Polres Gorontalo Kota, AKP Usman.

Barang bukti yang disita ini diantaranya, uang tunai dengan beragam pecahan mata uang dengan total Rp 983.000, Dua Buah handphone, Buku rekapan uang parkir, Senjata tajam dan dua buah tas.

[Baca: Allhamdulillah… Keluhan Masyarakat di Dengar, Oknum Juru Parkir Senggol Ditangkap ]

Kelima pria bertato inipun nampak pasrah saat digiring oleh petugas kepolisian ke mobil Dalmas Polres Gorontalo Kota untuk dibawa ke Kantor Mapolres Gorontalo Kota. (gip/tr-45/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar