Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gerbong Mutasi Mulai Bergerak di Polres Gorontalo

Oleh Jamal De Marshall , dalam Metropolis , pada Rabu, 23 Mei 2018 | 16:47 WITA Tag:
  


GORONTALO,Hargo.co.id-Setelah mutasi terjadi di lingkungan Polda Gorontalo, kini gerbong mutasi masuk di Polres Gorontalo. Informasi yang berhasil diterima, gerbong mutasi mulai bergerak dan berhasil mengocok tujuh jabatan di lingkungan Polres Gorontalo.

Data yang dihimpun Hargo.co.id, tujuh jabatan tersebut diantaranya, Waka Polres Gorontalo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Roberto A Uda SIK, digantikan oleh Kompol Sugianto Mukadji. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops. Kemudian untuk Kabag Ops diduduki oleh AKP Dedi Munandar SIK.

BACA  Terduga Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Isimu Berhasil Dibekuk

Selain dua jabatan itu, mutasi juga berlangsung pada tingkatan Polsek yang mana Kapolsek Boliyohuto, Iptu Fatras Kasiuhe, digantikan oleh Ipda Yosis Ruung. Sementara yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mootilango.

Guna mengusi kursi yang ditinggalkan Ipda. Yosis Ruung, maka ditunjuk Ipda Andris Katili sebagai Kapolsek Mootilango. Tiga perwira lainnya yang mendapat kepercayaan yakni Iptu. Adriawan Tanhardjo, SIK sebagai Kapolsek Limboto, Iptu. Roni Supri Thamrin sebagai Kapolsek Atinggola dan Iptu. Cecep Ibnu Ahmadi, SIK sebagao Kapolsek Kwandang.

BACA  Tak Terima Hasil Pleno, Pendukung Nelson-Hendra Kepung Bawaslu

Menurut Kapolres Gorontalo AKBP. Purwanto, SIK, mutasi di lingkup Polri merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran. Olehnya itu, dirinya mengimbau kepada para pejabat yang baru untuk dapat memegang dan menjalankan amanah yang telah diberikan utamanya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik.

BACA  Aksi Tolak Omnibus Law di Gorontalo Kembali Berakhir Ricuh

“Kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan. Kemudian untuk pejabat baru diharap segera menyesuaikan dan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama, dalam melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat utamanya dari gangguan Kantibmas,” tuturnya saat memberi sambutan pada Sertijab Rabu (23/5) kemarin. (ded/hg)


Komentar