Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gila ! Bulan Ramadan PSK Tetap Saja Beroperasi

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Senin, 13 Juni 2016 | 11:49 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id CILEUNGSI – Cara yang dilakukan aparat Linmas Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) ini cukup ampuh.

Agar para pekerja seks komesial (PSK) tidak beroperasi lagi selama bulan Ramadan, mereka menempelkan kertas bertuliskan JABLAY di wajah PSK yang terangkap razia.

“Mereka disuruh memegang kertas tersebut hingga jelang sahur,” Linmas Desa Limusnunggal, Suminta yang dilansir Radar Bogor (Jawa Pos Group), Senin (13/6).

BACA  Larangan Mudik Lebaran 2021 Tidak Berlaku Bagi Kelompok Ini

Upaya seperti ini bentuk kegeraman dari aparat dan wrga desa setempat terhadap tingkah PSK yang masih nekat beroperasi selama bulan suci Ramadan. Padahal lokalisasi tempat mereka beroperasi telah dibongkar oleh aparat Satpol PP beberapa waktu lalu.

Sehingga pada operasi PSK yang dilakukan Sabtu (11/6) terdapat 3 orang PSK yang terjaring. Saat ditangkap, wanita penjaja seks ini diarak ke kantor desa. Di depan kantor desa mereka disuruh berdiri dan memegang tulisan Jablay.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

“Ketika kami razia masih banyak PSK yang lagi nunggu bookingan. Bahkan ada pria hidung belang yang kabur saat kami menggerebek,” ujar Suminta.

Menurutnya, masih beroperasinya para PSK itu termasuk terbilang berani, karena warung remang-remang di lokalisasi Limusnunggal sebelumnya sudah dibongkar oleh Satpol PP.

Namun mereka tetap beroperasi di sejumlah rumah warga yang disulap menjadi lokalisasi sementara. Pasca penutupan lokalisasi itu, 70 persen PSK Limusnunggal masih menjajakan tubuhnya melalui media sosial (medsos) blackberry masenger (BBM). Seperti yang dilakukan SK (28), salah satu PSK yang tertangkap.

BACA  Wisata Pertanian Huntu Selatan Siapkan Spot Terbaru Khusus Ramadan 

Dalam telepon selulernya, ia menjajakan diri kepada pria hidung belang dengan mengirimkan gambar dirinya tanpa busana. “Sekarang, bookingnya pake BBM. Kirim foto bugil. Kalau tempat, di kos-kosan,” tuturnya.(all/c/iil/JPG/hargo)


Komentar