Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Giliran Direktorat Lalu Lintas Bagikan Takjil 

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 8 Juni 2018 | 00:50 AM Tag: ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, Kamis (7/6) bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota membagikan makanan buka puasa kepada para pengguna jalan. Pembagian itu sendiri dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol. M. Pratama,SIK.

Pantauan Gorontalo Post, ketika seluruh anggota Lalu Lintas berkumpul di jalan, para pengemudi bentor dan motor yang mengira itu adalah operasi, langsung berhenti dan bahkan ada yang membelokkan kendaraannya.

Hanya saja ketika para pengendara tersebut didekati, sejumlah anggota Lalu Lintas langsung memberikan makanan buka puasa. Tak hanya itu saja, mereka yang melanggar aturan lalu lintas kemudian ditegur serta dihimbau untuk taat serta patuh terhadap aturan lalu lintas.

Dir Lantas, Kombes Pol. M. Pratama,SIK ketika diwawancarai usai pembagian makanan buka puasa menjelaskan, ini adalah agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas beserta jajaran. Tak hanya itu saja, moment kali ini pula merupakan rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

“Kami berharap agar masyarakat, khususnya pengendara bisa lebih akrab lagi dengan Polisi Lalu Lintas dan yang terpenting adalah taat serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin,” jelasnya.

Alumnus Akpol 1991 ini pula menambahkan, untuk pelaksanaan arus mudik dan arus balik, sudah ada empat pos di wilayah perbatasan yang disiapkan untuk membantu masyarakat. Diantaranya pos di wilayah Molosipat, Pos wilayah Taludaa, Pos Wilayah Atinggola dan Pos wilayah Sumalata.

“Insya Allah kami siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak mudik maupun pada saat balik nanti. Kami pun menghimbau agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas. Apalagi hendak berpergian jauh,” harapnya. (kif-gp/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar