Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Giliran Gedung Sekolah Disemprot Desinfektan Brimob Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:35 WITA Tag: , , , ,
  Penyemprotan desinfektan yang dilakukan Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo di SDN 74 Kota Tengah, Kota Gorontalo. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo dengan cara penyemprotan desinfektan ditempat-tempat umum. Rabu (13/10/2020) giliran gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 74 Kota Tengah yang disemprot desinfektan olem Tim KBR Ilato.

BACA  Tiga Juta Orang Berkeliaran Selama Liburan, Dampaknya Segera Diketahui

Wadanden Gegana Iptu Ari Prasetyo S.I.K mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan di SDN 74 Kota Tengah Kota Gorontalo ini merupakan penekanan angka Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah menyebar ke seluruh indonesia.

“Dan sampai saat sekarang belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan virus corona. Makanya, kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan,” katanya.

BACA  Ribuan Warga Terjaring Razia Penerapan Protokol Kesehatan

Ari Prasetyo pun mengajak masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan yang gencar disosialisasikan pemerintah.

”Ayo, sayangi keluarga dan anak anda. Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dan matlumat kapolri. Dan jangan lupa mari kita berdoa kepada Tuhan, agar segera diangkat virus corona dimuka bumi berazam ini,” tutup Iptu Ari Prasetyo.(HARGO)

BACA  Tak Taat 3M Membuat Angka Penderita Covid-19 Bertambah

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar