Jumat, 7 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Giliran Parkiran Hotel Sasaran Curanmor 

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Jumat, 28 September 2018 | 08:30 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah sebelumnya kawasan parkiran kos-kosan yang menjadi incaran pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kini giliran parkiran hotel yang disisir oleh para bandit-bandit tersebut. Kali ini korbannya adalah Hendra Bulango (30) yang kehilangan sepeda motor kesayangannya.

Kepada penyidik Polres Gorontalo Kota, Hendra Bulango mengatakan bahwa kejadian tersebut pada Kamis (27/9) sekitar Pukul 02.00 Wita. Pada saat itu, warga Desa Botubarani, Kabila Bone, Bone Bolango ini memarkir sepeda motor Yamaha dengan nomor Polisi DM 3527 EK diparkiran hotel Merabela yang tak lain adalah lokasi tempatnya bekerja.

BACA  Warga yang Terjaring Operasi Patuh Didominasi Tak Pakai Masker

“Pas saya mau balik sekitar Pukul 02.00 Wita, motor yang saya parkir tersebut sudah tidak ada lagi di parkiran. Atas hal tersebut saya mengalami kerugian kurang lebih Rp 13 juta,” ungkapnya. (Baca selengkapnya di Gorontalo Post edisi Jumat 28 September 2018)

BACA  Tabrakan di Jalan HB. Jasin, Dua Mobil Ringsek

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya melalui Kasat Reskrim, AKP Handy Senonugroho membenarkan adanya laporan terkait dengan pencurian sepeda motor di parkiran hotel. Oleh karena itu, pihaknya saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan telah memerintahkan team Alap-Alap buru sergap untuk menyelidiki kasus tersebut.

BACA  Buronan Polres Kotamobagu Diringkus di Gorontalo

“Perkara ini masih kami selidiki terlebih dahulu. Kami pun berharap agar masyarakat bisa berhati-hati memarkir kendaraannya dan jangan lupa untuk dikunci stang. Kami pun berharap agar masyarakat yang mengetahui pelaku-pelaku pencurian agar bisa diinformasikan kepada kami,” harapnya.(kif/hg)


Komentar