Jumat, 7 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Giliran Tempat Parkir di Kampus Sasaran Curanmor 

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah kos-kosan dan parkir hotel menjadi sasaran  pencurian sepeda motor (Curanmor), kini giliran tempat parkir di kampus jadi   sasaran. Buktinya,  Ini dialami oleh Ilham Jaya Permana (20) yang mana motornya  raib di parkiran kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Kejadiannya bermula   saat Ilham ingin mengikuti kegiatan belajar mengajar di kampus UNG. Warga  Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo ini memarkir sepeda
motor kesayangannya merek Yamaha Mio GT dengan nomor polisi DM 3502 AW di depan   gedung bersama, Fakultas Ilmu Sosial, UNG.

BACA  Antisipasi Banjir, Seorang Warga di Tilongkabila Perbaiki Tanggul

Tatkala Ilham selesai melaksanakan   salat dzuhur, dia tidak lagi melihat sepeda motornya yang diparkir di keramaian   itu. Ilham pun sempat mencarinya di sekitar lokasi tapi hasilnya nihil. Menyerah,   Ilham akhirnya mengadukannya ke Polres Gorontalo.

BACA  Buaya Sepanjang Dua Meter Nyaris Serang Nelayan di Pohuwato

“Sebenarnya saya dapa lupa   kuncinya masih ada di motor. Lupa saya cabut. Tapi ada yang melihat ciri-ciri yang   membawa motor saya,” ungkap Ilham.   Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya   melalui Kasat Reskrim, AKP Handy Senonugroho yang didampingi Kanit Pidum, Ipda    Gita P. Wulandari membenarkannya.

BACA  Diduga Akibat Arus Pendek, Dua Rumah di Limboto Hangus Terbakar

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap  korban dan selanjutnya perkara ini akan dikoordinasikan dengan tim Alap-alap   (Buser,red) guna mencari tahu siapa pelaku dari kasus pencurian ini,” pungkasnya.  (kif/gp/hg)


Komentar