Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gisel Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Lokasi Pembuatan Video

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Selasa, 29 Desember 2020 | 15:05 WITA Tag: ,
  Wanita dalam video berdurasi 19 detik, yang diduga wajahnya mirip dengan Gisel. Foto tangkapan layar


Hargo.co.id, JAKARTA – Polda Metro Jaya telah menetapkan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel sebagai tersangka kasus kasus video syur.

Selain itu, polisi juga menjerat seseorang berinisial MYD yang diduga menjadi pasangan Gisel dalam klip berdurasi 19 detik tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, penetapan status tersangka untuk Gisel dan MYD itu telah melalui gelar perkara.

BACA  Diduga Terkait Kasus Narkoba, Suami Penyanyi Nindy Ayunda Diciduk Polisi

“Hasil gelar perkara yang kami lakukan kemarin menaikan status dari saksi terhadap Saudara GA dan MYD sebagai tersangka,” ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12).

Yusri menambahkan, jerat untuk Gisel dan MYD itu juga diperkuat keterangan dari ahli forensik dan teknologi informasi (TI). Selain itu, Gisel juga telah mengakui bahwa dirinya merupakan cewek dalam video yang telah viral tersebut.

BACA  Langgar Protokol Kesehatan, Raffi Ahmad Resmi Dipolisikan

Lebih lanjut Yusri mengungkapkan, Gisel menyebut video syur itu dibuat di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

“Dia (Gisel) mengakui dirinya sendiri jadi (pelaku dalam viero, red) sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” pungkas Yusri.(mcr3/jpnn)

BACA  Keluyuran Pascavaksinasi, Istana Tegur Raffi Ahmad

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: “Gisel Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Lokasi Pembuatan Video“. Pada edisi Selasa, 29 Desember 2020.

Komentar