Gorontalo Bodybuilding Championship, Digeber Hari Ini

Konferensi pers yang dilakukan panitia Gorontalo Bodybuilding Championship di Auditorium UNG, Jumat (04/10/2019). (Foto Zulkifli Polimengo/Hargo.co.id)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kabar gembira bagi atlet binaraga, yakni pada Sabtu (05/10/2019) agar digelar kejuaraan yang diikuti enam Negara Asia. Kejuaraan yang bertajuk ‘Gorontalo Bodybuilding Championship digelar di Auditorium Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Informasi yang berhasil dihimpun, melalui konferensi pers yang digelar oleh pihak panitia pelaksana Jumat (04/10/2019) malam, dijelaskan bahwa Gorontalo Bodybuilding Championship, adalah kejuaraan binaraga dan fisik terbesar di Asia Tenggara.

Menurut Koordinator Acara, Ucok Hasian Wasiater, event ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Gorontalo. Hingga dengan saat ini sudah ada perwakilan dari 6 negara di Asia yang melakukan konfirmasi untuk mendaftar dalam ajang tersebut.

“Sementara untuk peserta, ada sebanyak 60 peserta yang berasal dari Gorontalo maupun luar Gorontalo. Kami menargetkan maksimal 300 orang peserta dalam event ini,” jelas Ucok.

Event bergengsi ini nantinya akan memperebutkan total bonus puluhan juta rupiah, dengan melombakan 6 kategori atau kelas penilaian, yang nantinya akan dinilai oleh dewan juri profesional dan bersertifikat nasional hingga Internasional.

“Satu lagi, bagi yang ingin menonton silahkan datang karena ini tanpa dipungut biaya,” kuncinya.(zul/hg)

-