ramadan2024

Gorontalo Siap Ambil Bagian di Kejurnas Menpora Cup 2018

×

Gorontalo Siap Ambil Bagian di Kejurnas Menpora Cup 2018

Sebarkan artikel ini
Latihan atlet sepaktakraw Gorontalo jelang keikutsertaan pada Kejurnas Menpora Cup 2018 di Jakarta akhir Juli hingga awal Agustus 2018 mendatang.

Hargo.co.id. GORONTALO – Atlet sepaktakraw Gorontalo kini tengah memantapkan diri ikut ambil bagian pada Kejurnas sepaktakraw Menpora Cup yang digadang-gadang sebagai ajang pemanasan sebelum gelaran pra kualifikasi PON awal tahun depan.

badan keuangan

Meski belum ditentukan berapa kuota atlet yang akan diboyong Pengprov PSTI Gorontalo pada ajang Kejurnas Menpora Cup 2018 tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus mendatang. Namun yang pasti pelatih sepaktakraw Gorontalo Herson Taha akan mengirimkan atlet-atlet terbaik diluar lima atlet sepaktakraw Gorontalo yang kini tengah membela timnas pada ajang Asean Games.

“kami sangat mengharapkan dukungan KONI dan pemerintah provinsi agar bisa ambil bagian pada Kejurnas Menpora Cup tahun ini. Karena ini merupakan salah satu wadah untuk mengetahui kekuatan lawan saat Pra PON maupun nanti. Sehingganya kami belum menentukan berapa banyak atlet yang akan dibawa, karena masih menunggu kesiapan anggaran yang akan diberikan KONI atau pemerintah provinsi dulu,” kata Herson Taha.

Example 300250

Herson juga mengatakan, saat ini atlet-atlet sepaktakraw Gorontalo senior maupun junior tengah ditempa dalam sebuah pemusatan latihan yang sama sekali belum ditopang bantuan pemerintah maupun KONI Provinsi Gorontalo. “Meski sampai sekarang kita sudah jalani pemusatan latihan menghadapi Pra kualifikasi PON tanpa bantuan pemerintah. Namun atlet-atlet tetap berusaha fokus berlatih meski harus bermodal biaya sukarela sendiri datang ketempat latihan dan sebotol air mineral guna meredakan dahaga,” jelas Herson Taha.(ysn/hg)



hari kesaktian pancasila