Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba saat memberikan sambutan pada pembukaan Gorontalo Tenis Cup 2021 yang digelar di lapangan Indoor UNG, Kamis (11/03/2021). (Foto: Istimewa)

Gorontalo Tenis Cup 2021 Diharapkan Melahirkan Atlet Muda Berprestasi

Advertorial Gorontalo

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba berharap dengan di gelarnya Tenis Cup 2021, kiranya dapat melahirkan Atlet-atlet muda yang mampu bersaing dan berprestasi di ajang Nasional bahkan Internasional.

Hal itu dikatakan Darda Daraba saat membuka langsung kegiatan Gorontalo Tenis Cup 2021, yang digelar di Lapangan Indoor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), yang ditandai dengan pertandingan ekshibisi, Kamis (11/03/2021)

banner 728x485

Turnamen Gorontalo Tenis Cup 2021 sendiri, diikuti oleh 32 peserta yang terbagi dalam 3 kategori, diantaranya kategori tunggal, ganda dan junior. Selain itu turnamen yang diselenggarakan oleh Underground Tenis Club (UTC) Gorontalo itu dikabarkan akan berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 11 sampai dengan 14 Maret 2021.

“Sebagai pengurus Pelti, saya memberikan apresiasi yang besar atas inisiatif klub yang melaksanakan pertandingan. Inilah yang diharapkan oleh Pelti Provinsi bahwa semua orang berkeinginan besar dalam memajukan Tenis, mulai dari pengurus maupun club. Ini artinya bahwa kepedulian insan Tenis di Gorontalo sudah luar biasa,” tutur Darda Darada.

Lebih lanjut ketua Pengprov Pelti itu juga menilai, antusiasme dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa dalam mengikuti turnamen tersebut, membuktikan bahwa cabang olah raga Tenis di Gorontalo sudah menunjukkan hal yang positif.

“Saya berharap, dengan adanya turnamen tenis di Gorontalo, bisa melahirkan atlet-atlet muda yang mampu bersaing di tingkat Nasional dan internasional. Untuk seluruh insan Tenis di Gorontalo, mari kita memajukan tenis bersama sama, dan semoga semangat ini tetap berlanjut,” pungkas Darda Daraba.(zul/adv/hargo)