Friday, 23 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gorontalo Utara Tuan Rumah Rakerda PMI Sub Regional V

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Friday, 25 June 2021 | 04:05 AM Tags: ,
  Perdana rapat kerja PMI Gorontalo Utara. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Saat ini, Gorontalo Utara (Gorut) tengah bersiap menghadapi rapat kerja daerah (rakerda) Palang Merah Indonesia (PMI) sub regional V 2021. Pasalnya, Gorontalo Utara bakal menjadi tuan rumah pada acara tersebut. 

“Dalam waktu dekat ini, kami akan segera membentuk kepanitiaan untuk persiapan rakerda sub regional V,” kata Ketua PMI Gorontalo Utara, Indra Yasin usai memimpin rapat belum lama ini. 

Terkait dengan itu, Indra Yasin akan menemui Ketua PMI sub regional V di Manado, untuk kesiapan acara tersebut. Nantinya Rakerda akan dihadiri oleh seluruh pengurus sub regional V, didalamnya para Unit Transfusi Daerah (UTD). 

“Kalau kita di Gorontalo, baru 3, yakni, Gorontalo Utara, Kota Gorontalo dan Boalemo,” katanya.

Untuk lokasi pelaksanaannya, Indra Yasin menyebut, pihaknya menyiapkan dua alternatif tempat, yakni, di salah satu tempat pertemuan di Kecamatan Kwandang dan objek wisata Pantai Minanga di Kecamatan Atinggola. 

“Untuk tanggal pelaksanaanya, kita masih akan menyiapkan dulu apa yang harus disiapkan, lalu kemudian akan dilaporkan ke pengurus regional V, kapan waktu pelaksanaannya,” tandasnya. (abk/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar