Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gorut Dipercaya Kemenpora Laksanakan Pengukuran SDI 

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 12 September 2018 | 16:19 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO  – Sukses menjadi tuan rumah beberapa event nasional ternyata menjadikan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) terus mendapat kepercayaan pemerintah pusat dalam hal ini Kemenpora untuk kembali menggelar dua agenda kegiatan olahraga nasional di Gorut.

“Alhamdulillah Dispora Gorut dipercayakan lagi oleh Kemenpora menjadi salah satu daerah untuk menjadi pelaksanaan pengukuran Sport Development  Index (SDI) yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa 18 September 2018,” kata Hartono Jusuf, sekertaris Dispora Gorut.

Ia juga menambahkan, kepercayaan Kemenpora kepada Gorontalo Utara bukan hanya itu saja. “Insyaallah juga bulan November kami di Gorontalo Utara kembali dipercayakan untuk pelaksana peningkatan SDM pelaku olahraga yang ditargetkan sebanyak 200 orang pelatih dan pelaku-pelaku olahraga,” lanjut Hartono.

Sementara itu tambah Hartono, dengan semakin banyaknya agenda olahraga yang dilaksanakan di Gorut, maka kedepan ia berharap motivasi para atlet maupun pelatih akan semakin besar dalam mengembangkan olahraga di Kabupaten Gorontalo Utara.

“ya tentu dengan semakin banyaknya kepercayaan pemerintah pusat melaksanakan kegiatan di Gorut akan berbanding lurus dengan semangat motivasi pelaku olahraga baik atlet dan pelatih dalam meningkatkan prestasi olahraga di daerah,” harapnya.(ysn/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar