Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gracia Indri dan David Noah Jalani Sidang Cerai Pekan Ini

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Senin, 17 Juli 2017 | 11:48 WITA Tag: ,
  


 Gugatan cerai Gracia Indri atas suaminya, David Noah segera memasuki proses persidangan. Sidang perdana akan digelar pekan ini di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat.

Jadwal tersebut disampaikan oleh Humas PN Bandung, Wasdi Permana. Menurutnya, pihak pengadilan juga telah memiliki daftar hakim yang bakal menyidangkan perceraian Gracia Indri dan David.

Pihak PN Bandung menjelaskan, sebelum persidangan perdana bergulir bakal dilakukan pemeriksaan berkas terlebih dahulu. Selanjutnya dilaksanakan proses mediasi di antara pasangan tersebut. Oleh sebab itu Gracia Indri dan David diharapkan hadir pada sidang perdana Kamis mendatang.

Seperti diketahui, Gracia Indri resmi menggugat cerai David ke Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Bandung. Pihak Pengadilan Negeri Bandung telah membenarkan adanya gugatan tersebut. Humas PN Bandung Wasdi Permana menyebut bahwa pemain sinetron itu mendaftarkan surat itu pada 4 Juli 2017 dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

BACA  Ini 7 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan Daun Pepaya, Penyakit Kronis Ini Langsung Kabur

Belum diketahui apa penyebab Gracia Indri menggugat cerai David. Namun kuat dugaan karena adanya pertikaian yang terjadi di antara mereka. Seperti yang tertera pada alasan perceraian yakni Pasal 19 huruf F PP No. 9 Tahun 1974 tentang Perkawinan.

“Antara suami dan istri terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran. Tidak ada harapan akan hidup rukun lagi dalam rumah tangga,” ungkap Wasdi Permana.

BACA  Ini Dia Tips Aman Bersepeda Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Hingga saat ini, pihak Gracia Indri maupun David belum angkat bicara terkait kisruh biduk rumah tangga.

Gracia Indri dan keyboardis band Noah itu menikah di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat pada 28 Desember 2014 silam. Tahun lalu rumah tangga keduanya juga sempat diterpa gosip perceraian. Namun mereka menutuskan untuk kembali berbaikan. (ded/JPG/hg)


Komentar