Selasa, 6 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Graha NU Pohuwato, Selaras Gagasan Islamic Center

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Minggu, 21 Maret 2021 | 14:05 WITA Tag: ,
  Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga pada acara peletakan batu pertama pembangunan Graha NU Pohuwato, Ahad (21/03/2021). (Foto: Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pembangunan Graha Nahdlatul Ulama (NU) di Pohuwato dinilai selaras dengan gagasan Islamic Center. Mengingat wilayah pembangunan tersebut berada di kawasan Masjid Agung Baiturrahim, Pohuwato.

Ini disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Graha (NU, Ahad (21/03/2021). Hadir pada saat itu, unsur PBNU RI, KH. Abdul Manan Ghani, dan unsur Forkopimda Pohuwato.

BACA  Temui Dirjen Pangan, Suharsi Kawal Usulan Benih Jagung

Saipul Mbuinga dalam sambutannya, mengatakan keberadaan Graha NU di kompleks pelataran Masjid Agung sangat tepat. Mengingat wilayah tersebut digadang untuk menjadi kawasan Islamic Center.

BACA  Saipul Mbuinga Siap Dukung Kemajuan Sepak Bola Pohuwato

“Kelak semua kegiatan keagamaan Umat Islam pusatkan di sini. Tentu ini sangat selaras dengan visi misi kami untuk mewujudkan Kabupaten Pohuwato yang religious. “Insya Allah pembangunan Graha NU ini sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” kata Saipul Mbuinga.

BACA  STQH Pohuwato Resmi Ditutup, Ini Hasilnya

Unsur PBNU RI, KH. Abdul Manan Ghani, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pengurus Cabang NU Pohuwato, yang dengan penuh semangat sehingga pembangunan Graha NU di Bumi Panua Pohuwato bisa terlaksana. (ayi/adv/hargo)


Komentar