Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Grand Opening INN Tower: Burung Kecil Itu, Tuntaskan Sarang 

Oleh Jamal De Marshall , dalam Gorontalo Headline , pada Minggu, 5 Agustus 2018 | 02:59 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Perlahan tapi pasti. Demikianlah kalimat yang terlintas di benak setiap orang yang menyaksikan pembangunan INN Tower Radar Gorontalo sejak awal hingga saat ini.

Burung Kecil Menyelesaikan Sarang. Sebuah artikel yang pernah dimuat di Radar Gorontalo beberapa tahun silam, atau saat dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut.

Kini, Burung Kecil Itu telah menuntaskan sarang. Bahkan mungkin Burung Kecil Itu sudah menjelma menjadi seekor rajawali. Siap menghadang ‘burung-burung’ lainnya yang lebih dulu punya sarang.

BACA  Bahas Optimalisasi Jamsostek, Deputi BPJS Ketenagakerjaan Temui Wagub Gorontalo

Radar Gorontalo, sebuah media cetak di Gorontalo yang terbit dengan nama awal Proses. Namun karena terus berproses, maka media ini ganti nama dengan Tribun Gorontalo. Lagi-lagi karena berproses, maka nama kembali diganti seperti yang ada saat ini, Radar Gorontalo.

Seiring dengan perjalanan waktu, kini Radar Gorontalo semakin besar. Bukan karena jumlah oplah yang semakin banyak, atau jangkauan oplah yang semakin jauh. Namun kini Radar Gorontalo mampu membangun sebuah gedung yang diberi nama INN Tower Radar Gorontalo.

BACA  Data BPS, Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo Terkontraksi 1,98 Persen

Kantor ini terletak di Jalan John Aryo Katili, Kota Gorontalo dengan komposisi tiga lantai. Lantai I dan II digunakan untuk administrasi, sementara lantai III khusus untuk redaksi. Sesuai rencana, Ahad (05/08/2018) gedung ini resmi digunakan dengan diawali acara seremonial dengan tajuk Grand Opening INN Tower Radar Gorontalo tepat pukul 09.00 Wita.

BACA  Wagub: Empat Kabupaten di Gorontalo Jadi Lokus Perhatian Penanganan Stunting

Sejumlah pembesar media akan hadir pada acara ini, baik dari grup Indonesia News Network (INN) maupun dari media lokal Gorontalo. Kabar beredar bahwa yang akan menandatangani prasasti pada Grand Opening INN Tower Radar Gorontalo yakni Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

“Juga ada beberapa acara yang mungkin bermanfaat bagi masyarakat,” kata Korlip Radar Gorontalo, Fadli Poli.

Selamat kepada Direktur Radar Gorontalo Raden Syarif Abdillah bersama jajarannya. (rob/hg)


Komentar