Minggu, 20 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



GSM Bantah Hadiri Pertemuan Pertambangan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 23 November 2016 | 12:50 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id MARISA – PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM) membantah jika telah menghadiri berbagai pertemuan sebagaimana yang diberitakan lewat media ini pada Jumat 18 November dengan judul KUD Dharma Tani Islah.

Dimana dalam narasi tersebut disebutkan adanya kehadiran PT GSM pada pertemuan tersebut dan publikasi pada Sabtu, 19 November 2016, dengan judul ‘Sektor Pertambangan Geliatkan Perekonomian’ khususnya dalam narasi maupun keterangan gambar, yang menyebutkan kehadiran PT GSM pada pertemuan dengan Plt Gubernur Gorontalo.

BACA  Hujan Deras Guyur Kota Gorontalo, Sejumlah Jalan Tergenang Air

Oleh karena itu, Direktur PT GSM Edi Permadi menyatakan, pihaknya hendak meluruskan bahwa perusahaan PT GSM tidak pernah mengirimkan utusan ataupun menghadiri pertemuan baik dengan Plt Gubenur Gorontalo maupun acara Islah yang diselenggarakan di Grand Q Hotel di kota Gorontalo.

BACA  Diduga Sebar Fitnah, Seorang Warga Ditampar Kades

“Informasi tersebut tentu harus kami luruskan, karena ini terkait dengan keberadaan kami sebagai institusi bisnis yang legal yang diakui pemerintah dan tercatat di Bursa Efek Indonesia yang secara berkala melaporkan kepada regulator dalam hal ini pemerintah dan otoritas Bursa menyangkut langkah – langkah bisnis perusahaan,” jelasnya. (kif/hargo)


Komentar