Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



GTPP Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Pihak Swasta

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo , pada Selasa, 26 Mei 2020 | 16:05 WITA Tag: , , ,
  Suasana penyerahan bantuan alat kesehatan oleh PT. Hasjrat Abadi kepada Ketua GTPP Covid-19 Gorontalo Rusli Habibie , Selasa (26/05/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Gorontalo kembali menerima bantuan alat kesehatan. Kali ini datang dari PT Hasjrat Abadi Grup.

Bantuan yang terdiri dari Ventilator 1 set, APD 202 buah, masker medis 5000 buah, penutup kepala medis 8.000 buah, serta sarung tangan medis 4.000 pasang itu, diserahkan Ketua Regional Hasjrat Abadi Gorontalo I Nyoman Wardana dan diterima langsung oleh
Ketua GTPP sekaligus Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Selasa (26/05/2020).

BACA  Kelilingi Lokasi Banjir, Gubernur Bagikan Bantuan untuk Korban

“Kami berterimakasih bahwa hari ini perwakilan PT Hasjrat Abadi yang sudah cukup lama bekiprah di bidang otomotif khususnya di Gorontalo tentunya sangat memperhatikan dan membantu kami dalam rangka pencegahan menularnya Covid-19 di Indonesia khususnya di Gorontalo,” kata Gubernur Rusli dalam sambutannya.

BACA  Ditunjuk GTPP Covid-19 Pusat, Gubernur Jadi Narasumber di Talk Show Via Daring

Rusli bersyukur hingga saat ini masih ada pihak yang peduli dan membantu pemerintah dalam menyuplai berbagai bantuan alat kesehatan. Bagi masyarakat, Rusli Habibie meminta bekerja sama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

PT Hasjrat Abadi dalam programnya Hasjrat Abadi peduli telah menyalurkan berbagai bantuan dalam percepatan penanganan Covid-19. Tidak hanya di Gorontalo, berbagai daerah yang terdampak turut mendapatkan bantuan-bantuan tersebut.

BACA  Akun Facebook Atas Nama Rusli Habibie, Masih Marak

“Semoga alat-alat kesehatan yang kami ini dapat berguna bagi pasien yang terkena Covid-19 juga bagi para tenaga medis yang bertugas di lapangan,” ungkap Nyoman.(adv/rwf/hg)


Komentar