Jumat, 9 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Guardiola Siap Tata Ulang Komposisi Pemain Man City Musim Depan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 17 Maret 2017 | 09:39 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Terhenti di 16 besar Liga Champions sungguh satu aib bagi Manchester City juga Josep Guardiola. Sebab baik Guardiola dan City musim lalu sama-sama melangkah sampai ke semifinal.

Menurut The Guardian kemarin (16/3) dana tersebut akan digunakan membeli setidaknya tiga pemain bertahan. Dua incaran utama Guardiola adalah dua bek Tottenham Hotspur yakni Kyle Walker dan Danny Rose.

Nah, selain bertekad mendatangkan pemain City juga ancang-ancang untuk ‘cuci gudang’. Dari daftar pemain utama, tujuh diantaranta kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Yakni Yaya Toure, Gael Clichy, Pablo Zabaleta, Willy Caballero, Jesús Navas, Bacary Sagna, dan Tosin Adarabioyo. Kemudian ada juga lima pemain pinjaman yang bakal habis masa edarnya dengan City.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

Yaitu Joe Hart, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, Wilfried Bony, dan Jason Denayer.

Selain nama-nama itu masih ada beberapa pemain yang sangat mungkin dilego karena performanya tak memenuhi ekspektasi. Nama-namanya yakni Sergio Aguero, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Fabian Delph, Fernando, dan Kelechi Iheanacho.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

“Saya berharap tim ini pada akhir pekan memberikan reaksi yang apik setelah kekalahan oleh Monaco ini. Saya ingin tim ini punya niat dan tekad menang lebih besar,” ucap bek Bacary Sagna. Pembuktian buat Sagna dan City kembali dari keterpurukan atas Monaco akan dinanti Minggu (19/3) mendatang saat lawan Liverpool. (dra/hg)


Komentar