Jumat, 5 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gubernur Gorontalo Selesai Jalani Vaksin Tahap II

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Advertorial Gorontalo , pada Selasa, 2 Februari 2021 | 11:05 WITA Tag: , , ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi istrinya Idah Syahidah, saat menjalani vaksinasi tahap II dikediaman pribadi, yang terletak di Kelurahan Moodu, Kota Gorontalo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Vaksinasi tahap II, yang seyogyanya digelar Jumat pekan kemarin bersama unsur Forkopimda, tidak bisa diikuti oleh Gubernur Goronntalo, Rusli Habibie, karena sedang berada di luar daerah. Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie pun baru bisa dilaksanakan vaksinasi pada, Senin (01/02/2021).

Terpisah dengan Forkopimda, vaksinasi tahap II kepada Gubernur Gorontalo dilaksanakan dikediaman pribadinya yang terletak di Kelurahan Moodu, Kota Timur, Kota Gorontalo. Vaksinasi itu sendiri dilakukan oleh dr. Taufik Biya Sp.PD, setelah melalui pemeriksaan kesehatan.

BACA  Gubernur Minta, Tak Ada Perayaan Setelah Pelantikan

“Alhamdulillah saya sudah divaksin untuk tahap ke dua, oleh tim dokter RS Ainun. Harusnya saya hari Jumat pekan kemarin, tapi karena saya baru tiba dari Jakarta dan agak capek, sehingga direkomendasikan hari ini. Alhamdulillah semalam sudah rapid antigen dan swab juga hasilnya negatif,” ujar Gubernur Rusli.

BACA  Gubernur Gorontalo Lantik 260 Pejabat Fungsional dan 16 PPPK

Nampak lebih rileks, Gubernur Rusli mengaku kondisinya sehat usai divaksin, bahkan orang nomor satu di Gorontalo ini, mengacungkan jempol kepada mereka yang hadir dalam kesempatan tersebut.

BACA  Tingkatkan Pendapatan Daerah, Boalemo Diskusi Bersama Kemendagri

“Saya berharap, program vaksinasi untuk tenaga medis dapat berjalan lancar. Kepada masyarakat, khususnya tenaga kesehatan, diharapkan untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi ini. Pemerintah menjamin pemberian vaksin kepada masyarakat umum, akan dilakukan secara bertahap dan gratis sesuai komitmen Presiden RI Joko Widodo,” pungkasnya. (adv/lya/hg)


Komentar