Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gubernur Gorontalo Tak Henti Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Jumat, 3 April 2020 | 12:55 WITA Tag: , , , ,
  Drs. H. Rusli Habibie, M.AP - Gubernur Gorontalo


Hargo.co.id Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kembali mengajak warganya untuk mencegah penyebaran Covid – 19. Ajakan itu disampaikan Gubernur Rusli Habibie dalam bentuk video menggunakan bahasa daerah Gorontalo.

Dalam video berdurasi 2 Menit 47 detik itu, Rusli Habibie meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Warga juga diminta untuk membersihkan tempat – tempat umum seperti masjid, musholah, gereja, pasar, sekolah, Kantor dan terminal.

BACA  Kerja Sama Pengembangan SDM Pemprov Gorontalo Dengan ATMI Solo Diperpanjang

Selain menjaga kebersihan lingkungan, masyarakat juga diminta menjaga kebersihan anggota tubuh. Caranya, mencuci tangan pada air yang mengalir menggunakan sabun antiseptik setiap selesai bekerja dan setiap pulang bepergian, harus segera mandi.

BACA  Seriusi Penanganan Covid-19, Gubernur Gorontalo Kerja Sama Dengan PT. Pindad

Rusli Habibie juga mengimbau warga untuk menghindari kerumunan. Warga juga dilarang untuk berkumpul – kumpul dan bepergian jauh.

BACA  Ini Alasan Rusli Habibie Minta Beras Luar Daerah Tidak Masuk Gorontalo

Terakhir, Gubernur dua periode ini meminta kepada warganya untuk rajin mengkonsumsi makanan yang penuh gizi agar bisa menambah kekebalan daya tahan tubuh. (adv/rwf/hg)

Video


Komentar