Rabu, 25 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gubernur Harap Musyawarah IV KADIN Lahirkan Pengurus yang Eksis

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Advertorial Gorontalo Headline , pada Selasa, 27 Oktober 2020 | 06:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat memukul tong gembong, sebagai tanda Musprov KADIN dibuka, Senin (26/10 2020) di Ballrom Maqna Hotel Gorontalo (Foto: Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, berharap agar musyawarah provinsi (Musprov) IV Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo, dapat melahirkan pengurus yang eksis. Penegasan ini disampaikan saat pembukaan musyawarah yang berlangsung di Hotel Maqna, Senin (26/10/2020).

BACA  Jelang Pilkada, Warga Pohuwato Diimbau Jaga Kondusifitas

“Saya berharap Musprov ini, bisa lahir pemimpin-pemimpin yang baik, bertanggung jawab memajukan Kadin dan terterima oleh pemerintah maupun masyarakat Gorontalo dan bisa melahirkan pengurus baru yang bisa eksis,” katanya.

Rusli Habibie yang pernah menjadi Ketua Kadin Provinsi Gorontalo, berharap kepada seluruh anggota dan pengurus Kadin Provinsi Gorontalo untuk dapat mengembangkan berbagai potensi yang ada di daerah.

BACA  Jadi Duta Perubahan Covid-19, Semangat Mahasiswa Cukup Tinggi

“Begitu banyak potensi yang dapat dikembangan di Gorontalo. Akan lebih baik jika potensi-potensi seperti industri daerah, dikembangkan oleh anggota atau pengurus Kadin Provinsi Gorontalo,” kata Rusli Habibie.

BACA  Bawaslu Inginkan, Pilkada Sukses dan Warga Selamat

Dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, Musprov dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang OKP, Anindya N. Bakri. (lya/adv/hg)


Komentar