Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gudang Furniture di Jalan Tengah, Kota Gorontalo Terbakar

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Kota Gorontalo Metropolis , pada Minggu, 17 Mei 2020 | 14:37 WITA Tag: ,
  Kondisi gudang furniture Toko Global Baru dilalap api, Ahad (17/05/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Gudang furniture milik Toko Global Baru yang terletak di Kelurahan Limba, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, hangus terbakar sekaligus isinya, Ahad (17/05/2020) sekitar pukul 13.50 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, api berasal dari bagian dalam gudang yang berisi lemari furniture dan kursi plastik. Saat itu, semua karyawan tengah berada diluar toko.

BACA  Kisruh di Pasar Sentral, Seorang Terluka

“Saat kejadian kami semua ada diluar toko. Tiba-tiba konsumen kami melihat api yang sudah membesar dari dalam gudang,” ungkap Wawan Lahati saat diwawancarai Hargo.co.id

BACA  Kesimpulan Bareskrim: Ada Tindak Pidana di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung

Beruntung tidak semua barang toko global baru milik dari Hj. Farida Amin dilalap api. Ada sebagian barang yang diselamatkan oleh karyawan.

“Saat api semakin besar, kami karyawan langsung menyelamatkan barang-barang yang ada di toko yang terletak disamping gudang itu. Ada juga karyawan yang menghubungi tim pemadam kebakaran,” ujar Wawan.

BACA  Operasi Yustisi Gencar Dilakukan di Wilayah Pesisir Bone Bolango

Pantauan Hargo.co.id di lapangan, api berhasil dipadamkan 15 menit kemudian. Ini berkat tim damkar yang saat itu menurunkan tiga unit mobil damkar.(rwf/hg)


Komentar