Minggu, 31 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gudang Peyimpanan Rental Peralatan Pesta Terbakar

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Gorontalo Metropolis , pada Senin, 23 Maret 2020 | 18:33 WITA Tag: , ,
  Petugas pemadam kebakaran tengah memadamkan sisa-sisa api yang membakar Gudang penyimpanan perlengkapan hajatan milik Olha Moses, di Desa Hulawa, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Senin (23/03/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/Hargo)


Hargo.co.id GORONTALO – Sebuah gudang tempat penyimpanan peralatan untuk pesta di Desa Hulawa, Kecamatan Telaga milik Olha Moses (51), dilalap si jago merah, Senin (23/03/2020) sekitar pukul 17.10 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran pertama kali diketahui oleh Maryam Adam yang rumahnya tak jauh dari gudang tersebut.

Saat kebakaran terjadi, Maryam tengah memasak didapur. Tiba – tiba dia melihat api cukup besar di halaman belakang dapurnya.

“Saat itu saya sedang memasak. Dari belakang dapur saya terlihat kobaran api yang besar. Saya pun sontak berteriak minta tolong kepada tetangga lain sambil menelpon pemadam kebakaran,” ungkap Maryam.

Beruntung api berhasil langsung dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang mengarahkan 2 unit mobil Damkar.

Hingga berita ini dilansir, penyebab kebakaran belum diketahui. Hanya saja, sejumlah saksi mata melihat api berasal dari pohon bambu disekitar gudang tersebut.(rwf/hg)

Loading spinner

Komentar